3/04/2012



Game M.U.G.E.N -Arrange your own 2D Fighting Games-merupakan game bergenre fighting, jadi kita hanya melakukan pertarungan pertarungan seru dengan lawan kita. Tapi di jamin, tidak akan bosan walau hanya bertarung begitu saja, karena sesuai judulnya -Arrange your own 2D fighting games- disini ente bisa meng-edit segala fitur yg ada, termasuk memasukan Character, Stage, Sound sampe Lifebar dan Screenpack atau semua tampilan game. Dan tentunya setiap character memiliki skill yang berbeda-beda. Jadi memang semuanya semaunya kalian lah!!


Game ini portable, jadi kita tidak perlu mengintallnya, langsung saja jalankan "mugen" Saat pertama kali main kita hanya di beri 2 character "Kung fu Man" .
Kedua karakter itu saya hapus , karena jurusnya jelek-jelek .
jadi maaf gak bisa ngasih screenshot "Kung fu Man".



Character yg dapat dimasukan dalam game ini merupakan buatan orang- orang penggemar Mugen, awalnya cara mendapatkan character untuk game ini adalah dengan membuatnya sendiri, namun seiring berkembangnya game ini banyak yg membuat Char lalu disediakan Downloadnya agar pemain bisa langsung mendownload Char hasil karya mereka.





Leave a Reply

PLEASE READ THE RULES
1. NO SARA
2. NO LIVE LINK , PLEASE USE < a >yourlink< / a >
3. NO SPAM.
4. COMMENT IN GOOD LANGUANGE ^^V

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog-Anan - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -